Selasa, 31 Oktober 2017

Pilihan Yang Benar Layanan Video Streaming

Perkembangan aplikasi dan teknologi informasi yang demikian pesatnya telah mengubah cara kita menikmati hiburan di Indonesia. Dengan semakin maraknya layanan video streaming yang hadir di tanah air, sebaiknya Anda mempertimbangkan kembali, layanan video streaming apa yang paling tepat untuk Anda.
Tingginya penetrasi internet menghadirkan sejumlah layanan Subscription Video on Demand (SVoD) atau yang kita kenal dengan layanan video streaming, memudahkan jutaan orang di Indonesia dalam menikmati hiburan di manapun dan kapanpun mereka inginkan.
Setiap layanan video streaming di Indonesia memiliki keunikan tersendiri. Namun, bagi Anda yang berencana untuk mulai berlangganan, dengan banyak pilihan yang ada, tentu hal ini membuat Anda bertanya-tanya, “Layanan video streaming apa yang paling sesuai dengan saya?”
Jika kita cermati, perbedaan utama antara layanan video streaming yang satu dengan yang lainnya terletak pada pilihan genre acara TV dan film yang dihadirkan, sejumlah fitur yang dimiliki, dan tarif berlangganan yang kompetitif.

Sebagai contoh, sebagian orang memilih berlangganan layanan video streaming tertentu karena dianggap layanan tersebut mampu menghadirkan pilihan genre yang lebih lengkap dan sesuai dengan kebutuhan pengguna dibandingkan dengan layanan video streaming lainnya.
Jika kelengkapan konten sangat penting bagi Anda, maka layanan hiburan iflix patut dicoba. Layanan SVoD yang hadir di Indonesia sejak Juni 2016 ini memiliki beragam pilihan acara TV dan film dari seluruh dunia. Selain Anda dapat menonton konten Hollywood, Inggris, Asia, Timur Tengah, dan Afrika; konten komedi, drama, drama Korea, drama Turki, Bollywood, Nollywood, kartun, film favorit, dan siaran langsung olahraga pun ada di iflix.
Iflix berpendapat bahwa Indonesia adalah pasar yang menarik dan dinamis, hal ini menjadikan komitmen iflix untuk menghadirkan konten dari berbagai genre favorit kepada para pengguna selaras dengan masyarakat Indonesia yang heterogen; banyak sekali yang bisa ditemukan dan dinikmati dalam satu tempat.
Untuk menunjang kemudahan dan kenyamanan pelanggan, streaming Iflix bisa dinikmati di lima perangkat sekaligus dengan ponsel, tablet, laptop, smart TV, dan perangkat terhubung lainnya. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Iflix melalui Apps Store atau Google Playstore. Selain itu, Anda juga bisa langsung streaming melalui www.iflix.com . 
Untuk menunjang kenyamanan dan kemudahan pengguna, iflix dapat diakses dengan menggunakan lima perangkat sekaligus yaitu smartphone, laptop, tablet, TV, dan perangkat terhubung lainnya. Menariknya, konten tidak hanya dapat ditonton melalui streaming, tapi juga dapat diunduh untuk ditonton secara offline. Anda hanya perlu meng-install aplikasi iflix dari Apple App Store atau Google Play Store atau mengunjungi www.iflix.com untuk mendapatkan uji coba gratis selama 1 bulan dengan akses tanpa batas.
Jika uji coba gratis telah berakhir, langganan ritel bulanan layanan iflix dibanderol dengan harga menarik sebesar Rp39,000 per bulan. Sedangkan langganan ritel tahunan akan menerima diskon 20% dari tarif bulanan, dibanderol dengan harga menakjubkan sebesar Rp375,000 per tahun.
Jika Anda sering bepergian ke luar negeri, Anda pun dapat mengakses iflix ketika mengunjungi  22 negara di seluruh Asia, Timur Tengah, dan Afrika, antara lain Malaysia, Filipina, Thailand, Sri Lanka, Brunei Darussalam, Maladewa, Pakistan, Vietnam, Myanmar, Arab Saudi, Yordania, Irak, Kuwait, Bahrain, Lebanon, Mesir, Sudan, Kamboja, Kenya, Ghana, dan Nepal.