Selasa, 31 Oktober 2017

Tempat Halloween Paling Berhantu di Dunia

sebagian besar masyarakat dunia bersiap untuk merayakan Halloween. Tak hanya itu, dalam perayaan tahunan ini, banyak orang mulai mengeksplorasi tempat-tempat seram dan berhantu.
Ya, beberapa tempat di dunia memang dianggap sebagai paling berhantu dan sangat menyeramkan. Bagi Anda yang ingin menguji keberanian, mungkin suatu saat bisa mengunjungi tempat-tempat ini. Dikutip dari laman tnp.sg, berikut ini 7 tempat berhantu di dunia.

1. Kastil Bran di Romania
Tempat ini selalu menakjubkan untuk dikunjungi setiap tahun. Namun, ketika Halloween datang tempat ini jauh menjadi lebih hidup.
Bergabunglah dengan tur untuk mengungkap misteri dan mitos kastil. Tur ini akan mengarahkan Anda untuk berjalan melewati tangga yang remang-remang, lorong-lorong di bawah tanah dan ruangan-ruangan yang menyimpan alat penyiksaan berusia berabad-abad.
2. Club Hellfire di Dublin Irlandia
Penampakan yang seram ada di mana-mana di Dublin, tapi tidak ada yang lebih mengerikan daripada perjalanan ke The Hellfire Club.
Tempat yang berada di atas bukit di Pegunungan Dublin ini secara luas dianggap sebagai salah satu tempat paling berhantu di Irlandia. Tempat di mana fakta mungkin lebih aneh daripada fiksi.
3. Blair Street Vaults di Edinburgh Skotlandia
Dibangun di abad ke-18 beberapa ruangan di sini diyakini dihantui oleh roh dari korban pembunuhan. Injakkan kaki Anda untuk berjalan melalui terowongan sambil belajar mengenai pembunuh berantai Burke dan Hare dan apa yang mereka lakukan dengan tubuh korbannya.
4. Fermantle Prison di Fremantle Australia Barat
Di Penjara ini, Anda dapat menyusuri lapangan dengan sebuah lentera untuk mengetahui adanya kerusuhan dan eksekusi berdarah yang terjadi di sini.
5. Catacombs di Paris Prancis
Paris mungkin terkenal dengan keindahan dari Menara Eiffel yang menjadi ikon kota ini. Tapi, temukan sisi gelap kota ini dengan melakukan perjalanan ke Catacombs.
Catacombs ini merupakan sebuah terowongan misterius yang dilapisi tengkorak manusia dan tulang belulang.
Bawalah diri Anda melalui labirin bawah tanah yang menakutkan sambil belajar tentang agama, takhayul, arsitektur, seni dan simbol-simbol misterius yang dipamerkan di sini.
6. Capuchin Crypt di Roma Italia
Terkenal dengan sejarah ribuan tahun yang lalu, tak heran jika kota ini memiliki sejumlah situs yang mengerikan. Tapi dari sekian banyak situs mengerikan yang ada, tidak ada yang menyeramkan daripada Kriptase Capuchin.
Sebuah ruangan kecil di bawah gereja Santa Maria della Concezione dei Cappuccini, menjadi saksi dari 4.000 lebih tengkorak biarawan yang  diletakkan dalam tampilan yang mengerikan.
Juga dikenal sebagai Kapel Bone, ruang bawah tanah dihiasi dengan lampu gantung yang terbuat dari tengkorak dan masih mengenakan jubah mereka.
7. Downtown-Salem, di Massachusetts di Amerika
Jika Anda mencari pesta sejati di Halloween, tidak ada tempat yang lebih baik selain Salem, di Massachusetts.
Sebuah kota yang identik dengan hal-hal supranatural. Sejak menjadi lokasi perselingkuhan yang terkenal pada tahun 1692. Tempat ini menjadi tuan rumah bagi "pesta Halloween terbesar di Amerika" - rangkaian acara, parade dan bahkan re-enactments selama sebulan penuh.
Ada juga tur hantu di pusat kota. Bergabunglah dengan pemandu lokal untuk melakukan perjalanan ke masa lalu ke situs-situs yang masih dihantui oleh 20 pria dan wanita tak berdosa yang dihukum mati di persidangan.