Minggu, 26 November 2017

3 Tips Jitu Memulai Bisnis Jual Pulsa

Pulsa sudah menjadi kebutuhan primer bagi manusia jaman sekarang. Pasalnya pulsa seperti nyawa kehidupan dari sebuah ponsel yang kita punyai. Sebagus apapun ponsel yang kita punyai, menjadi tidak berguna jika tidak terdapat sejumlah pulsa di dalamnya, karena pulsa diperlukan dalam komunikasi baik komunikas lewat pesan (SMS) maupun lewat suara (telepon). Tidak hanya untuk komunikasi, pulsa juga sangat diperlukan untuk membeli paket internet untuk jelajah online.

Selain itu pulsa sudah masuk ke dalam kebutuhan pokok manusia jaman sekarang mengalahkan kebutuhan pokok sembako. Seakan-akan semua tidak bergantung jenis kelamin dan usia membutuhkan pulsa ini.


Mengingat akan pentingnya pulsa bagi keberlangsungan kehidupan manusia jaman sekarang, ada baiknya jika kamu memulai membuka bisnis jual pulsa. Bisnis jual pulsa akan memberikan keuntungan yang menjanjikan walau dengan modal yang sedikit. Yang kamu perlukan untuk memulai bisnis jual pulsa ini adalah sebuah tips jitu. Tips-tips jitu memulai bisnis jual pulsa adalah sebagai berikut:

1   1.    Memilih server pulsa terpercaya
Hal paling penting dalam memulai bisnis jual pulsa adalah kamu harus pkamui memilih server pulsa terpercaya. Pilihlah server pulsa yang memiliki transaksi terlancar sehingga kamu terhindar dari amarah pembeli pulsa akibat pulsa yang dibeli belum masuk-masuk. Jika transaksi lancar, pembeli pulsa akan melakukan pembelian lagi atau repeat order.
Server juga berkaitan dengan dimana kita akan mengambil pulsa. Jika server dan harga yang ditawarkan tidak kompetitif, tentu bisnis pulsa yang kita jalankan tidak akan berjalan dengan lancar. Ada baiknya bila anda menjadi agen kudo saja. Disana, anda bisa menjual berbagai jenis pulsa dengan mudah dengan satu server, yaitu kudo. Termasuk juga jualan pulsa telkomsel. Juga cara menjadi agen pulsa telkomsel Kudo sangatlah mudah. Anda hanya perlu mendaftarkan diri dengan mengisi identitas sesungguhnya.
 
2.    Melakukan promosi dengan memanfaatkan social media
Kegiatan promosi merupakan kegiatan yang penting untuk semuanya termasuk bisnis jualan pulsa. Bagaimana orang-orang tahu kamu jualan pulsa jika kamu tidak mempromosikan bisnismu ini. Kamu bisa melakukan promosi dengan memanfaatkan social media yang ada, disamping mengkamulkan promosi lewat mulut ke mulut. Bisa juga kamu mempromosikan bisnis jualan pulsa ini dengan membagi-bagikan selebaran, brosur, leaflet, dan sebagainya.
 
3.    Survey harga
Kamu juga perlu melakukan survey harga pulsa di pasaran dekat lokasi tempat usaha kamu. Survey harga dilakukan agar kamu mengetahui kisaran harga pulsa yang biasa dijual di sekitar lokasimu. Semua ini dilakukan untuk menghindarkan dari terjadinya harga jual pulsa yang terlalu mahal di kontermu. Jika harga pulsa yang kamu jual mahal, maka bisnis jual pulsamu tidak berkembang atau sukar laku.