Harga Keju Prochiz Beragam Varian, Ketahui Jenis dan Fungsinya Agar Tak Salah Beli


Harga Keju Prochiz yang tergolong murah menjadi salah satu alasan banyak diantara masyarakat Indonesia, khususnya adalah para ibu rumah tangga yang menjadikan Keju Prochiz ini sebagai tambahan dalam pembuatan kue mereka. Sebenarnya memang bukan sebuah rahasia lagi jika seandainya keju ini termasuk dalam produk makanan hasil fermentasi yang kaya akan manfaat. Karena dari segi bahan dasarnya sendiri adalah susu.



Agar tidak salah dalam memilih, maka berikut ini diantaranya ada beberapa varian dan juga harga keju Prochiz yang patut untuk Anda ketahui, diantaranya adalah:

  1. Prochiz Cheddar, varian yang begitu populer di pasaran, keju yang satu ini banyak dijadikan sebagai bahan tambah untuk topping kue dan juga dijadikan sebagai bahan isian pastry hingga donat. Apalagi cara mengolahnya juga sangat mudah, yaitu cukup dengan diparut atau dipotong dadu.
  2. Prochiz Gold, varian lain adalah Prochiz Gold yang memiliki tekstur lebih lembut dan juga nikmat. Ini adalah produk yang sangat cocok untuk bahan topping atau filling makanan. Khusus varian yang satu ini hanya tersedia 2 pilihan ukuran, yaitu 170 gram dan juga 2 kg.
  3. Prochiz spready, keju olahan yang satu ini dibuat dari hasil penggilingan, pencairan hingga pencampuran sehingga teksturnya mirip seperti selai, dapat dioleskan dalam produk roti isi Anda.
  4. Prochiz Mayo, bentuknya yang menyerupai mayonnaise membuat keju ini cocok ditambahkan dalam produk makanan seperti sandwich, salad dan juga burger, karena rasanya rak kalah enak dibandingkan dengan mayo buatan sendiri.
  5. Prochiz Slice, keju Prochiz dalam bentuk slice ini sangat praktis digunakan, karena jika dilihat dari bentuknya sendiri memang berupa lembaran yang siap pakai, Anda bisa memilih yang isiannya 5 atau 10 lembar.

Berbeda varian maka harga keju Prochiz tersebut juga berbeda, Anda bisa langsung cek di sini, dapatkan produk keju dari berbagai merk lainnya dengan harga yang bersaing karena menjual berbagai macam bahan baku pembuatan kue lengkap.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ingin Membeli Barang Murah di Harbolnas, Ikuti Tips Ini